Promosi Blog dari PULSK Sangatlah Menguntungkan

Promosi Blog dari PULSK Sangat Menguntungkan
Hey guys, jumpa lagi dengan Saya, Ogip Rikardo B! Say my name, you know who I am hihi. Eh langsung saja, kali ini Saya mau bahas tentang Promosi Blog dari PULSK Sangat Menguntungkan. Kenapa Saya katakan seperti itu? Karena Saya sendiri telah merasakan hasilnya, Visitors BlogipRikardo meningkat secara drastis dari 150 perhari menjadi 300-500 perhari. Wow! Bagaimana? Anda juga tentu mau bukan? 

Okay, simak saja Tutorial singkat yang Saya buat di bawah ini.
1. Buka PULSK.
2. Lalu Klik Login/Register disudut kanan atas.
3. Anda bisa menghubungkan dengan Facebook ataupun Twitter. (Kalau Saya sih dengan Facebook)
4. Setelah masuk, Pilih Tombol Upload disudut kanan atas.
5. Pilih Artikel.
6. Lalu Upload Gambar, Tulis Judul Artikel dan Ketikkan Deskripsinya.
Nah, disini point yang paling penting, dikolom deskripsi Anda tulis singkat saja tentang Artikel yang ada di blog Anda dan jangan lupa sertakan Link Artikel Blog Anda tersebut di bagian akhir deskripsi singkat yang Anda buat.
7. Pilih Upload. Selesai, dan Artikel Anda tersebut akan langsung muncul di Timeline PULSK dan akan dilihat oleh banyak orang.

BACA!
Jangan melakukan SPAM, 2 Artikel dalam 1 hari sudah cukup. Jika Anda melakukan SPAM, Anda akan otomatis langsung di Banned oleh admin PULSK.

Bagaimana? Caranya cukup mudah bukan? Semoga bermanfaat, terimakasih telah berkunjung!


10 Responses to "Promosi Blog dari PULSK Sangatlah Menguntungkan"

  1. oo iya ,kok ane ampe bisa lupa buat promosi blog ke Pulsk sejak dulu yah,thank sudah mengingatkan saya gan,thanks banget.Semoga makin sukses,Amin

    BalasHapus
  2. bisa di coba nih.. tapi itu upload gambar, maksudnya gambar logo pada blog kita atau gimana,gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terserah mau gambar apa gan, asal berkaitan dengan Artikel blog, tapi Saya sarankan gambar Artikel di blog kita :)

      Hapus
  3. Wah boleh di coba ni gan moga aja blog saya bisa naek trafiknya setelah nerapin ini :D

    BalasHapus
  4. muanteb banget gan artikelnya,,, trims yaa,, sdh sy coba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama gan, terimakasih atas kunjungannya :)

      Hapus
  5. ok juga ni sepertinya, salm kenal

    BalasHapus

Komentar yang mengandung Link Aktif, Promosi Iklan, akan dimasukkan ke folder SPAM!