5 Film Horror Yang Paling Ditunggu Tahun 2015

Film horror adalah salah satu film yang digemari oleh para penonton, dan ini juga jadi senjatanya para produser film. Pada tahun 2015, film horror akan menjadi lebih nyata dan mengerikan. Dan begitu juga dengan para penggemar film horor di tahun ini bakal sangat bergembira. Pasalnya, tahun 2015, akan banjir dengan film bertema horor. Tidak seperti di tahun 2014, kali ini beberapa film baru akan muncul dan siap membuat Anda ketakutan. Selebihnya adalah sekuel anyar dari seri sebelumnya yang sempat meledak di 2014. Nah, kira-kira film apa saja yang bakal booming di tahun ini?  Berikut 5 Film Horor Yang Paling Ditunggu Tahun 2015.

1. Insidious 3

indosurvei.com/gipbkt

Penikmat film horor tentu masih ingat dengan film Insidious yang menceritakan tentang seorang anak yang arwahnya terjebak dunia lain. Sang ayah mencoba membantu menjemput dan akhirnya sang anak berhasil keluar. Namun justru giliran sang ayah yang terjebak di sana.
Di sekuel kedua, menceritakan tentang perjuangan ayahnya untuk keluar dari sana. Dengan bantuan arwah penasaran seorang paranormal yang juga terjebak di dunia lain, akhirnya dia berhasil keluar. Sedangkan di sekuel anyar ini, Anda tidak perlu khawatir, sebab sutradara James Wan telah mempersiapkan hal yang sangat mengejutkan! Tunggu perilisan film ini pada 5 Juni mendatang.

2. Poltergeist

indosurvei.com/gipbkt

Remake selalu menjadi hal yang menarik. Sebab hal tersebut merupakan gambling, bisa menjadi lebih baik, atau justru blunder dengan hasil yang buruk. Nah, di tahun ini akan ada film horor berjudul Poltergeist.
Di film ini, akan menceritakan sebuah keluarga yang diteror oleh hantu dengan menculik putri bungsu. Dengan dibintangi oleh Sam Rockwell, penonton bakal dijanjikan dengan alur cerita yang penuh misteri. Untuk trailernya, Anda bisa melihat di bawah ini. Jangan lewatkan perilisan Poltergeist pada 24 Juli mendatang!

3. Sinister 2

indosurvei.com/gipbkt

Boleh dibilang, Original Sinister merupakan film horor terbaik dan paling menakutkan di zamannya. Mengusung cerita sebuah keluarga yang dihantui oleh sosok misterius penculik anak bungsu, jelas menghadirkan efek yang mengerikan.
Terlebih lagi, setelah anak bungsu berhasil diculik maka seluruh anggota keluarga akan segera dibunuh. Sinister 2 bakal hadir menemani fantasi horor Anda pada 21 Agustus mendatang.

4. Victor Frankenstein

indosurvei.com/gipbkt

Film ini akan mempertemukan dua aktor hebat, yakni James McAvoy dengan Daniel Radcliffe. McAvoy di sini berperan sebagai Victor Von Frankenstein, sementara Radcliffe bermain sebagai Igor yang unik.
Sebenarnya, karakter Igor tidak ada di novel karya Mary Shelley, namun diciptakan oleh Mel Brooks dan Gene Wilder di film Young Frankenstein (1974). Disutradarai oleh Paul McGuigan, film juga akan dibintangi oleh Jessica Brown Findlay, Andrew Scott, dan Mark Gatiss. Rencananya, film Victor Frankenstein ini bakal rilis pada 2 Oktober nanti.

5. Goosebumps

indosurvei.com/gipbkt

Di tahun 90-an, pasti anak-anak sangat familiar dengan film ini. Film Goosebumps ini dihidupkan sebagai film setelah sebelumnya sukses melalui novel seri yang mendunia.
Sang penulis, Jack Black bakal ikut membintangi salah satu karakter di sini, sebagai RL Stein. Diceritakan bahwa dirinya harus bekerjasama dengan keponakannya serta satu orang temannya untuk melawan makhluk yang telah dilepaskan dari buku-bukunya. Klasik memang, namun tentu ini menjadi hal yang menarik mengingat tingginya peminat Goosebumps itu sendiri.
Film ini akan lebih mengarah pada genre komedi horor. Meski begitu, film ini layak untuk dinantikan. Diperkirakan Goosebumps bakal menyapa Anda pada rilis yang dijadwalkan 16 Oktober mendatang.

Nah, itulah 5 Film Horor Yang Paling Ditunggu Tahun 2015 yang bersumber dari Merdeka.com dan di edit ulang oleh BlogipRikardo. Nantikan film nya di 2015, jangan sampai gak nonton yaa!

2 Responses to "5 Film Horror Yang Paling Ditunggu Tahun 2015"

Komentar yang mengandung Link Aktif, Promosi Iklan, akan dimasukkan ke folder SPAM!