Pilihlah Power Bank Yang Berkualitas

Pilihlah Powerbank Yang BerkualitasSekarang ini, kebutuhan mobile sudah menjadi kebutuhan pokok bagi banyak orang, setiap hari kita bisa melihat di pasar, mall, stasiun, tempat tempat umum semua beraktifitas mobile dengan smartphone mereka, selain smartphone kita juga melihat banyak orang memegang Power Bank.
Apa itu Power Bank? Power Bank yang biasa disebut Portable Charger adalah Salah satu perlengkapan cukup penting dan sering di bawah oleh orang yang memiliki smartphone atau gadget canggih, Power Bank ini berguna untuk menyimpan baterai cadangan untuk smartphone atau gadget. Power Bank juga bisa disebut sebagai Baterai Eksternal. Hanya saja kalau baterai itu fungsinya menyalakan perangkat, sedangkan Power Bank lebih digunakan untuk mengisi baterai tersebut. Karena jika dayanya habis terpakai, Power Bank bisa di recharge lagi.
Jika Anda ingin tertarik untuk membeli sebuah Power Bank, pilihlah Power Bank yang berkualitas, simak tips dari BlogipRikardo bagaimana cara memilih Power Bank yang berkualitas berikut ini:
  • Utamakan kualitas Power Bank tersebut, jangan utamakan modelnya.
  • Harga power bank yang mahal biasanya menentukan juga kualitas dari sebuah power bank. Semakin Anda memilih Power Bank bermerek yang mahal, maka uang yang harus anda keluarkan pun juga semakin banyak, tetapi mendapatkan kualitas yang bagus.
  • Melihat fitur dari Power Bank. Hal penting lainnya perlu Anda ketahui adalah dapat melihat dari sisi fitur Power Bank. Anda dapat mencoba untuk dapat melihat beberapa fitur seperti high temperature overcharge dan juga short circuit.
  • Jika Anda ingin membeli Power Bank, pastikan terdapat garansi resmi dari pabrik minimal 1 tahun sehingga dapat meyakinkan Anda bahwa Power Bank tersebut memiliki kualitas bagus.
  • Perhatikan Tegangan Output. Dengan menggunakan colokan 1A berarti memerlukan waktu untuk pengisian sekitar 1.5 jam dan jika yang 2A memerlukan waktu untuk pengisiannya selama 45 menit.
  • Jika Anda sudah membeli Power Bank, usahakan selalu gunakan kabel yang asli yang dimiliki oleh gadget ataupun smartphone Anda, apalagi jika gadget/smartphone Anda merupakan gadget/smartphone yang mahal. Hal ini karena kabel asli gadget/smartphone lebih stabil dalam mengeluarkan output dibandingkan dengan kabel power bank.
Itulah tips dari BlogipRikardo tentang bagaimana cara memilih Power Bank yang berkualitas. Jadi, Pilihlah Power Bank Yang Berkualitas!

7 Responses to "Pilihlah Power Bank Yang Berkualitas"

Komentar yang mengandung Link Aktif, Promosi Iklan, akan dimasukkan ke folder SPAM!