Cara Promosi Blog Dari Youtube

Cara Promosi Blog Dari Youtube


Jumpa lagi nih sama Saya, setelah 2 hari tak berjumpa pasti Anda kangen bukan? Haha, nah kali ini Saya akan membagikan bagaimana sih Cara Promosi Blog Dari Youtube. Sebelum nya Saya juga telah membuat Artikel tentang bagaimana cara mempromosikan blog, Anda dapat membaca Promosi Blog dari PULSK Sangatlah Menguntungkan dan Cara Mempromosikan Blog Agar Banyak Pengunjung.
Dan tentunya cara ini sangat berguna, terutama untuk meningkatkan traffic blog Anda. Ada 2 cara yang ingin Saya bagikan, cara yang simple dan cara yang agak sedikit rumit/susah. Tergantung kepada Anda mau ikutin cara yang mana, kalau bisa dua-duanya sih lebih mantap. Langsung saja, simak cara-cara singkat yang Saya buat dibawah ini:

1. Melalui Komentar (Cara Simple)
Anda bisa mempromosikan blog Anda dengan cara meninggalkan Url blog Anda di kolom komentar video Youtube. Saran Saya sih, Anda memberikan komentar pada video-video yang populer seperti video lagu Chris Brown, Taylor Swift, Justin Bieber, dan masih banyak lainnya. Tapi ingat, jangan SPAM yaa, cukup 1 komentar 1 video.

2. Membuat Video (Cara yang agak sedikit Rumit)
Membuat video di Youtube dengan meninggalkan link Url Blog di awal/akhir ataupun di deskripsi video, apalagi kalau video Anda tersebut banyak dilihat oleh pengguna internet di muka bumi ini otomatis traffic blog Anda pasti meningkat, dan keunggulan dari cara ini Anda juga bisa menghasilkan uang kalau channel youtube Anda cukup bagus, sudah banyak yang subscribe dan banyak yang menonton video Anda. Jika Anda tertarik menghasilkan uang dari Youtube silahkan baca Artikel ini Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube.

Okay, itulah Cara Promosi Blog Dari Youtube dari BlogipRikardo. Silahkan di terapkan dan semoga traffic blog Anda meningkat drastis. Terimakasih.

22 Responses to "Cara Promosi Blog Dari Youtube"

  1. mantap gan izin coba triknya ya.
    sip.

    BalasHapus
  2. pertamax gan.
    ijin coba tipsnya.

    BalasHapus
  3. mantap ganbro.. ane icip ya gan...

    BalasHapus
  4. Keren gan artikelnya sanagt bermanfaat :) .. thanx ya :)
    by : Ziwiwpedia

    BalasHapus
  5. Keren gan sangat bermanfaat ... :) thanx ya !!
    by : Ziwipedia

    BalasHapus
  6. mungkin bisa di tambahin gan dengan youtube kita bisa dapet duit juga selain bisa promosiin blog

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya gan, di nomor 2 juga udah Saya bahas sedikit hehe

      Hapus
  7. Waduh.. Rumit gan=="a saya lebih suka buat backlink di forum XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya gan, sedikit rumit tetapi hasilnya lumayan juga,
      Mantap deh kalo gitu gan :-bd

      Hapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  9. salam kenal om.. di tunggu kunjungan baliknya

    BalasHapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Komentar yang mengandung Link Aktif, Promosi Iklan, akan dimasukkan ke folder SPAM!