8 Tanda Wanita Menyukai Pria

indosurvei.com/gipbkt
Wanita itu sulit ditebak bukan? Jika ketahuan pasti dia mencari akal agar tidak kebongkar rahasianya. Kita sangka dia menyukai kita, ternyata tidak, disangka biasa-biasa aja, ternyata dia menyimpan rasa, OMG. Di bawah ini ada sedikit tips ala BlogipRikardo agar Anda meyakinkan diri, apakah benar dia menyukai Anda atau tidak. Okay, langsung saja berikut dia Tanda-Tanda nya:

1. Teman - Temannya Sering Heboh Kalau Ada Anda
Mungkin hal yang satu ini kita bisa menebaknya, kalau kamu sedang berjalan di tengah perkumpulan wanita, tiba-tiba pada heboh, diantara perkumpulan wanita tersebut ada yang suka sama kamu (biasanya yang ga heboh dia yang suka sama kamu)

2.Dia Selalu Ada Dimana - Mana
Saat Anda di kantin ataupun perpustakaan, sampai tempat yang tidak terduga sekalipun, dia ada disana, jika benar begitu, berilah sedikit senyuman, dan lihat bagaimana ekspresinya.

3. Kontak Mata
Untuk mengetahuinya, coba saat Anda sama dia saling memandang, Anda alihkan ke arah lain lalu alihkan lagi ke dia, jika tidak memandang Anda lagi, kemungkinan dia tidak menyukai Anda, kalau masih memandang Anda, dia mulai memberi lampu hijau.

4. Memainkan Rambut
Saat dia dan Anda saling bercakap, perhatikan tangannya, jika dia sering memainkan rambutnya (dia memilin - milin rambut) jika dia begitu, sudah saatnya Anda menembak dia.

5. Meniru
Saat Anda memegang wajah, atau Anda memakai bahasa unik dll, dia akan mengikutinya, biasanya beberapa detik setelah Anda.

6. Cemburu
Saat Anda mengobrol atau bercanda dengan wanita lain, lihat tingkah lakunya, kalau dia cuek aja mungkin dia belum tertarik, jika tidak karu - karuan itulah dia yang menyukai Anda.

7. Mendekati Teman Anda
Maksud dari peryataan disini mencari informasi lebih tentang Anda, bukan untuk menggoda mereka.

8. Teman - Teman Dia Mengetahui Nama Anda
Teman - teman dia (bukan teman Anda) mengetahui nama Anda, berarti dia sering membicarakan Anda ke teman - temannya. Jika ia sering membicarakan Anda, otomatis dia sering memikirkan Anda.

Semoga postingan tentang 8 Tanda Wanita Menyukai Pria bisa membantu Anda dan jika benar, selamat dan silahkan Anda tentukan apakah dia cocok untuk Anda atau tidak. Sekian, terimakasih telah membaca.

7 Responses to "8 Tanda Wanita Menyukai Pria"

  1. :v untung dah punya pacar, Nice info !!

    BalasHapus
  2. ada yang kayak gitu.. tapi ane melewatkannya.. nasib jomblo ane panjang.. :'v

    BalasHapus
  3. Kalo tanda2 cowk suka sama seorg wanita gimna?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan dilihat di artikel ini yaa http://blogiprikardo.blogspot.com/2015/02/8-tanda-pria-menyukai-wanita.html :)

      Hapus
  4. Kalo tanda2 cowk suka sama seorg wanita gimna?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tunggu jawabannya di Artikel selanjut nya ya :)

      Hapus

Komentar yang mengandung Link Aktif, Promosi Iklan, akan dimasukkan ke folder SPAM!