Bagaimana Supaya Artikel Blog Cepat Terindex Oleh Google?

Bagi para blogger tentunya sangat senang apabila Artikel/Postingan blog nya yang baru dibuat langsung terindex oleh google, apalagi kalau diurutan pertama, senang nya bukan main, benar kan? Hihi. Selain itu, manfaat dari Artikel kita yang cepat terindex oleh google banyak yang lihat dan otomatis akan menaikkan pagerank blog kita. Dan terkadang Artikel yang baru kita buat, terindex di Google dalam beberapa hari atau bahkan sampai beberapa minggu dan akhirnya sudah banyak saingan mengenai Artikel yang kita buat tersebut. 

Cara Supaya Artikel Blog Cepat Terindex Oleh Google

Berikut ada cara yang sangat simple yang bisa Anda coba untuk membuat Artikel Blog Anda Cepat Terindex Oleh Google:
1. Buka dan Copy Link Url Artikel yang baru Anda publikasikan.
2. Lalu submitkan Link Url tersebut ke Webmaster Tools.
3. Kemudian tunggu beberapa saat, dan cari di Google Search dengan mengetikkan judul postingan Anda ataupun Link Url postingan Anda tersebut.

Sekian dulu Artikel Bagaimana Supaya Artikel Blog Cepat Terindex Oleh Google?. Semoga bermanfaat, dan mudah-mudahan Artikel Anda cepat terindex oleh Google.

36 Responses to "Bagaimana Supaya Artikel Blog Cepat Terindex Oleh Google?"

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. Suwun gan.. semoga blog saya cepat terindek :-bd

    BalasHapus
  4. ternyata cukup simpel ya gan , biar blog kita dapat terindex di google lain kali bisa share cara biar cepet terindex di yahoo dong

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya gan, ntar kalau bisa di update ya. Kan kebanyakan pengguna internet menggunakan search engine dari google hehe :) Terimakasih atas kunjungannya..

      Hapus
  5. saya juga selalu submit ke webmaster setelah buat artikel gan

    BalasHapus
  6. Wah keren nih tutornya ..
    eh gan, apakah webmaster tool hanya google dan bing saja ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau yg Saya rekomendasikan hanya Google Webmaster Tools gan, karna sudah Saya rasakan sendiri. Tapi agan bisa kok melakukan yang namanya Ping Blog melalui situs2 seperti http://pingomatic.com/ dan masih banyak lainnya situs penyedia jasa Ping Blog :)

      Hapus
  7. Mantap gan. Thanks Infonya gan

    BalasHapus
  8. ada yang bahaya klo sering" melakukan sprti di atas,,, bs kena hukuman dari google nanti,, susah keluarnya loh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau menurut Saya 1-2 kali seminggu tidak masalah kok gan :)

      Hapus
  9. kalau mau yahoo langsung daftar ke bing webmaster aje gan

    BalasHapus
  10. Pantesan post gue kagak muncul tadi pas gue cari di mesin pencari bray, ternyata harus dimasukkan ke webmaster dulu.
    Tanya bray, kenapa kok google+ gue lebih ampuh daripada blog gue ye bray?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maksudnya lebih ampuh gimana gan? Lebih populer gitu? Kalau itu,mungkin agan lebih aktif di google+ daripada di blog hehe :)
      Kalau Saya mah lebih aktif di blog daripada google+, maka dari itu blog Saya jauh lebih ampuh daripada google+ Saya.

      Hapus
  11. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  12. Oh ternyata begitu doang ya biar artikel blog kita cepat terindex mbah google, makasih ya gan udah sharing :)

    BalasHapus
  13. ternyata mudah ya caranya.. makasih atas infonya gan..

    BalasHapus
  14. sangat bermanfaat gan... ane akan coba..

    BalasHapus
  15. jgn lupa di Ping juga gan hehe
    ditunggu kunjungan baliknya

    BalasHapus

Komentar yang mengandung Link Aktif, Promosi Iklan, akan dimasukkan ke folder SPAM!