4 Hal Penting Yang Membuat Anda Tidak Dapat Jodoh

indosurvei.com/gipbkt
Apakah Anda salah satu dari yang tidak mempunyai pasangan sampai saat ini? Mungkin ada beberapa hal yang dapat menyebabkan Anda sulit untuk mendapatkan jodoh sampai saat ini. Dan kali ini Saya akan berbagi artikel tentang 4 Hal Penting Yang Membuat Anda Tidak Dapat Jodoh, agar Anda semua mengetahui bahwasanya kenapa Anda belum mendapat jodoh sampai saat ini.
Berikut ini adalah beberapa hal yang membuat Anda tidak dapat jodoh.

1. Pasif
Jodoh tidak akan kemana-mana, mungkin ucapan itu yang membuat Anda pegang teguh selama ini. Sayangnya, kebanyakan dari mereka yang hanya menunggu tidak kunjung mendapatkan pasangan.

2. Dingin
Mungkin selama ini ada beberapa pria yang mendekati namun akhirnya mundur karena sifat Anda yang terlalu dingin. Sikap seperti itu sebaiknya anda buang jauh-jauh jika ingin cepat mendapatkan jodoh.

3. Perfeksionis
Memiliki wajah tampan ataupun cantik dan mapan adalah impian dari semua orang. Jika idaman Anda seperti itu, maka tidak heran jika Anda tidak kunjung memiliki pasangan. Right?

4. Picky
Penyebab utama wanita tidak memiliki pasangan adalah karena sifatnya terlalu pemilih. Biasanya mereka dengan mudah mencoret calon pasangan ketika mengetahui bahwa calon pasangannya tersebut memiliki kebiasaan yang buruk.

Nah itulah 4 Hal Penting Yang Membuat Anda Tidak Dapat Jodoh dari Saya. Semoga Anda luluh karena Artikel yang Saya publikasikan ini. Hihi

2 Responses to "4 Hal Penting Yang Membuat Anda Tidak Dapat Jodoh"

  1. wah, ane termasuk orang yang dingin tapi kalau udh dekat udh friendly gan, gimana tuh gan ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nunggu apa lagi gan? Langsung hajar lah =D

      Hapus

Komentar yang mengandung Link Aktif, Promosi Iklan, akan dimasukkan ke folder SPAM!