Cipto Junaedy Pelopor Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Utang

Cipto Junaedy, Pelopor "Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Utang"
Hi pembaca setia BlogipRikardo, kali ini Saya akan menceritakan sedikit tentang seorang sosok yang Saya kagumi yang saat ini sedang heboh-heboh nya karena kehebatannya dalam meracik "Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Utang" yang mampu mematahkan strategi Kiyosaki dan Dolf De Ross yang berbasis utang. Siapakah dia? Dia adalah Bapak Cipto Junaedy, seorang yang cukup dikenal masyarakat Indonesia. Mungkin Anda belum mengetahui siapakah Bapak Cipto Junaedy ini, ataupun Anda masih merasa asing dengan Bapak Cipto Junaedy. Tetapi bagi para Penulis Buku dan Investor Property di Indonesia bahkan di luar negeri sudah mengetahui siapa Bapak Cipto Junaedy ini.
Bapak Cipto Junaedy ini juga mendapatkan penghargaan dari Forum Wartawan Jawa Tengah yaitu sebagai Cipto Junaedy Man Of The Year 2011 karena mampu meracik strategi yang dibuatnya yaitu "Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Utang". Tidak hanya itu, sosok ini juga diakui oleh Gramedia sebagai Mega Best Seller, Peraih Rekor Dunia MURI sebagai Pelopor "Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Utang", Pencetak Ribuan Developer Tanpa Utang, Cipto Junaedy Pemberi Rumah Gratis dan masih banyak lainnya yang tidak akan habisnya jika Saya sebutkan satu persatu.
Sebelum Saya menjelaskan kehebatan dari strategi yang dibuat oleh Bapak Cipto Junaedy ini, Saya akan sedikit menceritakan Latar Belakang dari sosok ini.

Nama : Cipto Junaedy 
Tempat dan Tanggal Lahir : Surabaya, 26 Juni 1974
Pekerjaan : Pembicara, Investor Property, Penulis Buku.
Keluarga: Memiliki 1 orang Istri dan 3 orang Anak.

Bapak Cipto Junaedy memiliki pengalaman 15 Tahun lebih dalam bidang korporasi, keuangan, dan bisnis, baik di industri manufaktur, jasa, dan trading. Bidang keahliannya adalah debt restructuring, merger and acquisition, corporate budgeting, company valuating, strategic tax planning, haircut, banking, capital expenditure, strategic comprehensive financial planning, serta public corporation reporting, dan shareholders issues management. Pengalaman yang didapatnya selama 15 Tahun ini membuahkan hasil yang cukup fantastis, dia berhasil melakukan Hair Cut untuk korporasi hingga 70% dari total uang sebesar USD 100jt, dan juga melakukan berbagai aksi pencaplokan perusahaan, yang didalamnya termasuk properti. Wow.
Maka dari itulah, sampai sekarang dia cukup dikenal oleh masyarakat Indonesia bahkan luar negeri (termasuk Saya).


Cipto Junaedy, Pelopor "Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Utang"

Bapak Cipto Junaedy mendapatkan Penghargaaan yang luar biasa dari Rekor Dunia MURI sebagai Pelopor "Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Utang" atas prestasi nya yang sangat membanggakan dan ini juga menjadi salah satu bukti bahwa strategi yang dibuatnya sudah membuat banyak orang berhasil. Sudah banyak juga orang yang memuji nya, merasakan hasil dari strategi yang dibuatnya, Anda bisa langsung melihatnya sendiri di http://www.ciptojunaedy.com/cipto-junaedy-testimoni.html.


Cipto Junaedy, Pelopor "Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Utang"Strategi membeli banyak property tanpa utang milik Bapak Cipto Junaedy kini mampu menjadi daya tarik yang sangat luar biasa bagi berbagai kalangan masyarakat. Bagaimana tidak karena telah terbukti jika strategi ini sangat sukses diterapkan oleh banyak orang dalam menjalankan bisnis property. Pada awal mula kemunculan "Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Utang" sempat diragukan banyak pihak. Bahkan banyak yang membandingkan strategi ini dengan strategi membeli property milik Kiyosaki yang lebih fokus pada pembelian property menggunakan utang. Pembandingan ini seperti layaknya sebuah "pertarungan" dengan title Cipto Junaedy vs Robert Kiyosaki. Namun pada akhirnya telah terbukti jika "pemenangnya" adalah "Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Utang" yang diracik oleh Bapak Cipto Junaedy.
Bapak Cipto Junaedy menitikberatkan supaya orang bisa memiliki properti tanpa utang sehingga tidak menyiksa dirinya dengan berbagai utang, beliau juga mengajarkan bagaimana agar yang berhutang supaya cepat segera lunas. Buku beliau sudah harus dicetak ulang berkali-kali dalam jangka waktu yang singkat. Beliau telah mengubah banyak orang dari berbagai latar belakang; baik dari tukang bakso, ibu rumah tangga, perawat, pedagang, wirausahawan, developer, pemilik toko, pegawai, eksportir, investor property, pemilik bimbel, direktur, sehingga bisa memiliki banyak properti minimum sejumlah anaknya dan terbebas dari utang. Dan dia juga telah memberikan seminar di Singapore, mengajarkan bagaimana cara membeli properti di Singapore tanpa uang.

"Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Utang" miliknya juga telah ia tulis ke dalam beberapa buku. Bahkan buku-buku hasil karyanya semua merupakan Mega Best Seller di toko buku Gramedia. Ada 3 judul buku hasil karya Bapak Cipto yang hingga kini telah diterbitkan yakni :
  • Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Uang Tanpa KPR, Nggak Perlu Nunggu Harga Miring (Gramedia Pustaka Utama, Jakarta, 2009) karya Bapak Cipto Junaedy
  • 6 Bulan Bisa Beli Properti KONTAN! Tanpa Uang Tanpa KPR, Nggak Perlu Nunggu Harga Miring (Gramedia Pustaka Utama, 2010) karya Bapak Cipto Junaedy
  • Strategi Membeli Bisnis dan Franchise Tanpa Uang Tanpa Utang (Gramedia Pustaka Utama, Jakarta, 2011). karya Bapak Cipto Junaedy
Ketiga buku tersebut dapat Anda temukan dengan mudah di toko buku Gramedia seluruh Indonesia. Selain itu dalam waktu dekat juga akan menyusul buku-buku terbaru karangannya yang akan diterbitkan. Sebagai informasi saja berikut ini bocoran judul buku terbitan terbaru Bapak Cipto Junaedy berikutnya yang Saya dapat langsung dari situs resminya.
  • Strategi Membeli Tanah Tanpa Uang dan Tanpa Utang
  • Strategi Menyelesaikan Utang Tanpa Ngemplang dan Menang
  • Strategi Membeli Mobil Tanpa Uang dan Tanpa Utang
  • Strategi Membeli Perusahaan Tanpa Uang dan Tanpa Utang
  • Strategi Membeli Properti di Singapore Tanpa Uang
Selain membuat strategi tersebut kedalam buku, dia juga mengadakan seminar di berbagai kota besar di Indonesia dan bahkan di Singapore, Anda bisa melihat update seminar yang akan dilakukannya di situs resmi Bapak Cipto Junaedy. Jika Anda tidak sempat ataupun tidak ada waktu luang untuk membeli buku tersebut ke Gramedia, ataupun Anda tidak sempat menghadiri seminarnya. Anda bisa membeli buku tersebut dengan cara online yaitu Cipto Junaedy Ebook.
Oh iya tadi diatas ada Saya sebutkan Cipto Junaedy Pemberi Rumah Gratis. Kenapa Saya katakan seperti itu? Karena Setiap 42 hari dia memberikan 1 rumah gratis atau uang senilai rumah kepada mereka yang membutuhkan. 
Bapak Cipto Junaedy bersama Gramedia Pustaka Utama & Jawa Pos pada tanggal 7 Juni 2010 memberikan Tali Kasih berupa 1 unit rumah kepada janda mendiang Briptu Boas Woisiri yang meninggal karena musibah di Aceh, dan Tali Kasih Uang senilai Harga Rumah kepada janda alm. Rudiman dan Sutikno, pegawai dinas pendidikan yang meninggal karena musibah perampokan ketika mengambil gaji guru sekecamatan. Cipto Junaedy memberikan Tali Kasih untuk yang kedua kali nya pada tanggal 30 Januari 2011. Tali Kasih Berupa Uang senilai Rumah diberikan kepada keluarga korban bencana Merapi yang meninggalkan istri dan anak anak yang masih kecil yaitu keluarga almarhum Relawan Jupriyanto dan Wartawan Yuniawan Wahyu Nugroho. Mereka adalah korban meninggal dalam bencana Merapi. 
Sungguh perbuatan yang sangat mulia dan mempunya jiwa sosial yang tinggi.

Cipto Junaedy, Pelopor "Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Utang"

Itulah sedikit yang Saya ketahui tentang Bapak Cipto Junaedy, jika Anda tertartik untuk belajar bisnis properti bersama beliau, Anda bisa langsung menghubungi Bapak Cipto Junaedy di situs resmi http://www.ciptojunaedy.com/. Dan mendapatkan informasi mengenai event-event yang akan dilakukannya. Atau Anda ingin mengenalnya lebih dekat, Anda bisa menemukannya di akun Facebook dan Twitter miliknya dibawah ini:
Hanya itu yang bisa Saya sampaikan, semoga Anda mencoba "Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Utang" dari Bapak Cipto Junaedy dan merasakan sendiri hasilnya. Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca ulasan dari Saya.




25 Responses to "Cipto Junaedy Pelopor Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Utang"

  1. info yang sangan bermanfaat gan untuk menambah pengetahuan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sip gan semoga menjadi blog yang bermanfaat untuk semua amiiin.

      Hapus
  2. bagus nih gan kayaknya.. makasih udah shre gan..

    BalasHapus
  3. mantap gan...share terus.. sangat membantu

    BalasHapus
  4. waaahh keren gan sangat bermanfaat
    nice info :)

    BalasHapus
  5. Bener-bener pebisnis ulung niih bang Cipto... jadi terinspirasi juga... :)

    BalasHapus
  6. Wuih keren banget nih orang ... Udah sukses, terkenal lgi ..
    Wah jadi terinspirasi nih , nggak cuma pengen :D
    Thx gan infonya :)

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  8. Hebat banget Doi sob !!! :)

    BalasHapus
  9. cocok jadi inspirasi nih gan :)

    BalasHapus
  10. nice post gan..

    dapet berita darimana nih? hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebagian besar dari situs resminya, dan hasil kreatifitas sendiri gan :)

      Hapus
  11. INSpiratif sob :D semoga kita bisa

    BalasHapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Komentar yang mengandung Link Aktif, Promosi Iklan, akan dimasukkan ke folder SPAM!