Cara View Mobile Blogspot di Komputer

Blogspot atau blogger menyediakan banyak fasilitas yang sangat memudahkan kita untuk melakukan optimasi terhadap blog kita. Salah satunya adalah fasilitas untuk melihat tampilan mobile  blogspot menggunakan komputer / laptop / desktop / PC browser.
Caranya sangat mudah, yaitu hanya dengan menambahkan perintah ?m=1 di belakang url. Sedangkan untuk kembali lagi kepada tampilan blogger desktop, tinggal hapus tambahan kode tadi, atau dapat juga dengan mengganti angka 1 menjadi 0 jadi seperti ini:  ?m=0. Berikut ini penjabarannya:

- Untuk menampilkan mobile view di desktop browser:
      ?m=1

- Untuk mengembalikan desktop view:
      ?m=0

- Contoh
     
http://blogiprikardo.blogspot.com/?m=1
   dan
     
http://blogiprikardo.blogspot.com/?m=0

Blogger atau blogspot sebagai penyedia blog terbesar milik google terlihat sangat sederhana dan mudah. Namun sebenarnya didalamnya menyimpan banyak rahasia dan fasilitas yang sangat canggih. Jika Anda belum memiliki blog pribadi atau blog bisnis. Kami ada artikel sederhana untuk menunjukan betapa mudahnya menjadi penysil blog yang eksis di Internet. Ikuti Link ini untuk belajar membuat Blog

Mobile user akan segera mengambil alih atau setidaknya menggerus pemakai berbasis desktop. Sudah siapkan Anda para blogger untuk mengantisipasinya. Jika belum siap, no problema, desktop view masih bisa dibuka di mobile, hanya kurang optimal saja. Well setidaknya ga ada salahnya jikia kita bersiap siap.

Semoga Bermanfaat!

0 Response to "Cara View Mobile Blogspot di Komputer "

Posting Komentar

Komentar yang mengandung Link Aktif, Promosi Iklan, akan dimasukkan ke folder SPAM!