Cara Membuat Akun Path

Cara Membuat Akun Path

Hi, jumpa lagi dengan Saya. Pada artikel kali ini Saya akan membahas tentang bagaimana Cara Membuat Akun Path. Sebagai sosial media yang sedang naik daun, Path saat ini posisinya sebagai alternatif bagi pengguna Facebook dan Twitter maupun Pinterest. 
Okay, langsung saja berikut cara-cara nya:

1. Buka browser apa saja bisa firefox, opera, safari, internet explorer atau mobile browser, langsung menuju https://path.com/signup

2. Anda akan dibawa ke tampilan seperti gambar dibawah ini. Selanjutnya isikan nama, email dan password.

Cara Membuat Akun Path

3. Jika belum punya email, Anda dapat membuat email terlebih dahulu , caranya dapat dibaca di link berikut ini. Cara Membuat Email di Gmail. Setelah terisi semua klik "Get Started".

4. Jika Anda melihat tulisan Welcome to Path, you are now logged in . Maka Selamat Anda sudah berhasil memiliki akun Path.

Segera download app path di hp android atau iphone Anda untuk menggunakan sosial media Path.
Sebab Path tidak bisa di gunakan di komputer atau laptop, hanya bisa digunakan di HP Android dan smartphone berbasis iOS.

Berikut ini beberapa Perbedaan Path dengan Facebook

1. Path khusus untuk pengguna mobile berbasis iOS yaitu produk apple seperti iPhone, iPad, iPod sedang facebook atau FB bisa digunakan pada semua platform yang ada.
2. Maksimum teman di Path cuma 150 teman saja, sedang facebook bisa 5000. Jadi Path emang untuk Path dirancang untuk sohib aja.
3. Path lebih sederhana dibanding FB hanya ada 3 halaman Activity, Moments dan Friends dibanding FB yang penuh dengan spam, tag , undangan aplikasi ngga jelas hingga iklan obat pembesar penis.
4. Dalam path ada sharing status sederhana tapi mengena, yaitu status Go To Sleep da I'm Awake. Untuk mengetahui posisi orang yang kita sayangi sudah bobo atau belum.

Sekian dulu ya tutorial Cara Membuat Akun Path. Semoga bermanfaat! Terimakasih.

2 Responses to "Cara Membuat Akun Path"

Komentar yang mengandung Link Aktif, Promosi Iklan, akan dimasukkan ke folder SPAM!