Cara Membuat Facebook

Facebook merupakan jejaring sosial yang saat ini menjadi nomor satu di dunia, tapi Cara Membuat Facebook kadang masih membuat orang bingung, disini Saya akan membantu Anda bagaimana Cara Membuat Facebook, hal pertama yang harus kita lakukan untuk membuat facebook adalah membuat email terlebih dulu, setelah membuat email silahkan masuk ke facebook.com , kemudian Anda akan melihat kolom pendaftaran, silahkan lengkapi dengan data yang diminta.


1. Setelah Anda mengisi data-data yang diminta. Pilih MENDAFTAR.


2. Anda akan diarahkan kehalaman seperti berikut. Pada langkah pertama ini, Anda bisa mencari teman dengan memasukkan email Anda pada kolom yang disediakan lalu klik Cari Teman. Jika Anda belum ingin menambahkan teman, klik Lewati Langkah Ini


3. Pada langkah kedua, Anda diminta melengkapi informasi yang berupa Kota Sekarang, Kota Asal, dan SMA. Silahkan Anda lengkapi, lalu klik Selanjutnya. Jika Anda belum ingin melengkapinya, langsung saja klik Lewati.



4. Langkah ketiga, yaitu menambahkan foto profile yang nantinya akan ditampilkan di Facebook. Jika Anda ingin menambahkan foto profile, klik Tambahkan Foto atau Ambil Foto. Jika belum ingin menambahkannya, silahkan klik Lewati.


5. Langkah terakhir, Anda harus memverifikasi alamat email yang baru saja didaftarkan pada Facebook. Pada bagian atas halaman facebook, akan muncul pemberitahuan untuk memverifikasi alamat email. Klik Konfirmasi Sekarang dan lanjutkan tahap verifikasi sampai selesai.

Selamat, sekarang Anda telah mempunyai akun Facebook. Segera lengkapi data diri profile dan temukan teman-teman Anda di Facebook. Gunakanlah fitur-fitur yang disediakan oleh Facebook dengan baik.

Sekian tutorial Cara Mendaftar Facebook semoga bermanfaat!

0 Response to "Cara Membuat Facebook"

Posting Komentar

Komentar yang mengandung Link Aktif, Promosi Iklan, akan dimasukkan ke folder SPAM!