Cara Membuat Akun Pinterest

Hi, pada artikel kali ini saya akan menshare bagaimana Cara Membuat Akun Pinterest
Bagimana Cara Daftar Akun Pinterest?
Berikut ini langkah yang harus dilakukan untuk mendaftar atau membuat akun sosial media Pinterest.


Cara Membuat Akun Pinterest

2. Continue with Facebook. Anda punya facebook bukan? Kalau belum punya bisa daftar terlebih dahulu, caranya bisa lihat di sini.
3. Check pada term and servis agreement, dan kaitkan facebook Anda dengan account Pinterest. Anda juga akan diminta untuk memasukan email Anda. Jika belum memiliki email bisa ikuti link ini untuk membuat email. 

4. Langkah terakhir adalah Konfirmasi Email Anda. Sudah selesai akun Pinterest Anda dan siap digunakan.

Setelah memiliki akun Pinterest, mulailah pasang foto profil anda dan add temen teman anda. Karena itulah yang diminta pertama kali Anda masuk. Bagaimana cukup mudah bukan?
Dibawah ini, Saya akan menjelaskan sedikit tentang Pinterest.

Apa sih Pinterest itu? 
Pinterest adalah sebuah perusahaan yang menyediakan servis internet, yang mereka sebut sebagai visual discovery tool. Orang menggunakan Pinterest untuk mengumpulkan ide ide untuk project dan interest. Pengguna Pinterest membuat dan share koleksi (biasa disebut boards) visual bookmark (biasa disebuat pins) menyimpan artikel, resep dll. Juga ada feature untuk pins yang tidak sesuai dengan boards. Website ini didirikan oleh Ben Silbermann, Paul Sciarra dan Evan Sharo. Dikelola oleh Cold Brew Labs dan didanai beberapa grup kecil tokoh ternama dan investor.

Cara Menggunakan Pinterest
Berikut ini beberapa tips mengenai cara menggunakan pinterest untuk bisnis Anda.

Marketing : Gunakan Pinterest sebagai sarana untuk mempromosikan produk dan bisnis anda. Masukan Kata kata indah company profil dan foto - foto indahnya bisnis dan produk anda.
Kombinasikan Isi Board : Buatlah board yang isinya 40% pin Anda berisi foto yang memotivasi atau menginspirasi, 40% untuk foto yang berisi instruksi dan mengedukasi dan 20% mengenai brand/ produk Anda (profil produk, tawaran spesial dan promo).
Install tombol PIN IT  di website Anda sehingga orang yang berhubungan dengan website anda dapat mengikuti atau memfollow Pinterest perusahaan Anda. 
Interaksi. Sesering Mungkin berinteraksi dengan komunitas pinterest lain, dengan memberi komentar, atau sekedar like.
Baca Statistik Ini fitur super penting. Verifikasikan web anda di pinterest agar mendapat link mengenai statistik pin mana yang mempengaruhi website anda secara kunjungan.

Sekian dulu Artikel Cara Membuat Akun Pinterest, semoga bermanfaat yaa. Terimakasih.

0 Response to "Cara Membuat Akun Pinterest"

Posting Komentar

Komentar yang mengandung Link Aktif, Promosi Iklan, akan dimasukkan ke folder SPAM!